Seat Fast Boat ke Gili Pertengahan Agustus 2014 Mulai Terbatas

Gili Trawangan membuat orang banyak terkesima untuk menjelajahi pulau kecil yang terkenal akan keunikan dan panorama alam terpancar di pesisir pantai. Setiap harinya ratusan orang bolak-balik dari Bali ke Gili menggunakan layanan Fast Boat atau Kapal Cepat. Bila per bulan hingga mencapai Ribuan orang yang pergi ke Gili dari Bali.

Saat seperti sekarang ini tepat pertengahan Bulan Agustus saja sudah mencapai ribuan sejak libur lebaran. High season seat fast boat ke Gili Trawangan memang selalu sangat terbatas dan bahkan agak mahal dari hari biasanya. Bilang saja pertengah agustus 2014 seat fast boat mulai terbatas meskipun harga tiket naik Rp.350.000/One Way tidak masalah bagi yang akan berkunjung ke Gili dengan cepat.

Pilihan fast boat yang berkapasitas besar seperti Semaya One dengan 85 Penumpang, Wahana Gili Ocean Fast Boat dengan 105 penumpang dan Marina Srikandi dengan 150 penumpang tetap saja setiap hari di penuhi penumpang menuju gili trawangan. Dari banyaknya penumpang fast boat ke Gili dapat dikatakan Gili memang tidak pernah sepi akan pengunjung.

Saran dari kami, bila anda yang akan berkunjung ke Gili ingin dengan nyaman dan agak tenang dapat memanfaatkan liburan ke gili pada Bulan September. Selain itu harga tiket fast boat promo kami Rp.275.000/One Way  dengan menghubungi di “085253756873” atau kirim email ; “info@bliputu.com”

Rombongan/Group jaminan harga lebih Murah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*