Pacha Express Fast Boat ke Tiga Gili Island Dari Amed

Tiga gili di lombok merupakan tujuan wisata yang terpopuler dikunjungi ratusan para traveller setiap hari. Berpergian ke pulau tiga gili & lombok dari bali tidak hanya ada satu dermaga, jika anda memilih menginap di ujung timur pulau bali yaitu Desa Amed atau Tulamben kemudian ingin melanjutkan perjalanan wisata ke gili trawangan. itu adalah hal yang sangat mudah dilakukan bersama Pacha Express fast boat yang ekslusif.

Pacha Express fast boat ke gili trawangan dari amed akan siap membantu penyembrangan anda ke gili trawangan dengan sangat cepat hanya dengan waktu 45 menit. Operator fast boat ke gili dari amed yang dikelolah langsung oleh orang bali (Owner), yang dari sejak berdirinya selalu focus akan kenyamanan, keselamatan penumpang, kualitas, dan pelayanan yang profesional untuk anda. Rute Pacha Express dari Amed ke tiga gili ; Gili Trawangan – Gili Meno – Gili Air & Bangsal Lombok dalam sehari dengan 4 buah mesin berkekuatan kuda.

Pelayanan yang profesional dengan pengalaman adalah nomor 1 bagi Pacha Express untuk kepuasan pelanggan, tempat duduk yang nyaman, kebersihan boat selalu terjaga dan para staff boat yang sangat ramah siap membantu anda. fast boat berkapasitas 40 Seat penumpang beroperasi setiap hari Amed Gili Amed. Pick up time dilakukan satu jam sebelum keberangkatan dengan meeting point di Pantai Jemeluk Amed -Bali.

Jadwal Keberangkatan Pacha Express dari Amed ke Gili

  • Keberangkatan Amed to Gili Trawangan : Pukul 09.15 Pagi
  • Tiba di Gili Trawangan : Pukul 10.00 Pagi
  • Tiba di gili Meno : Pukul 10.15 Pagi
  • Tiba di Gili Air : Pukul 10.30 Pagi
  • Tiba di Bangsal Lombok : Pukul 10.45 Siang
  • Keberangkatan kembali ke Bali dari Bangsal pukul 12.00 Siang

Harga Pacha Express Fast Boat Amed ke Gili

  • Dewasa ; Rp.325.000/Orang/One Way Trip
  • Dewasa : Rp.625.000/Orang/Return Trip

Potrek Pacha Express Fast Boat ke gili

fast boat dari amed ke gili Pacha express fast boat dari amed Pacha express fast boat seating pacha express

Jadi Bagaimana dengan anda masih bingung untuk mencari layanan fast Boat dari Amed ke Gili Trawangan? Pacha Express adalah pilihan yang sangat tepat & cocok untuk anda berkunjung ke gili dari Amed. Segera hubungi kami untuk tiket murah fast boat Amed Gili dan dapatkan informasi promo-promo fast boat ke gili trawangan di 085253756873 (SMS, Tlp, WA) atau email : info@bliputu.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*