Transportasi Cepat Menuju Gili Trawangan

Pulau Gili Trawangan begitu tenang dan damai akan suasananya, sehingga banyak wisatawan yang berkujung ke Pulau kecil nan Indah Mempesona setiap saat ini. Gili Trawangan merupakan salah satu destinasi tujuan wisatawan terpopuler di Pulau Lombok setelah Pulau Bali. Karena sangat banyak wisatawan setelah liburan di Bali menuju Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air. Untuk tiba di Gili Trawangan dengan cepat dan mudah wisatawan pun memakai jasa Transportasi Cepat ke Gili Trawangan yaitu dengan Fast Boat di Bali.

Layanan kapal cepat menuju Gili Trawangan merupakan alternatif transportasi laut cepat sangat cocok dan pilihan tepat tiba di Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air atau pulau Lombok. Transportasi Cepat menuju Gili Trawangan kini semakin diminati oleh wisatawan disamping cepat dan mudah alasan utama adalah pelayanan yang memuaskan dengan harga fast boat murah.

Dengan memakai transportasi laut cepat menuju Gili Trawangan anda tidak akan banyak menghabiskan waktu hanya 1,5 jam perjalanan laut. Pelayanan yang ditawarkan oleh Fast Boat di Bali sangatlah lengkap mulai dari penjemputan di Hotel sampai menuju pelabuhan padang bay, kemudian selama anda di dalam kapal fast boat dilengkapi standart keamanan dan kenyaman internasional. Sebelum fast boat berangkat menuju Gili Trawangan anda akan di kasih informasi tentang keselamatan (terutama pemakaian life jacket) oleh staff fast boat yang ramah dan sigap dalam melayani.

Fast Boat di Bali kini sudah banyak sekali terdapat di pelabuhan padang bay, dari yang pertama yaitu Gili Cat Cruise Express, Wahana Gili Ocean, Ekajaya Fast Boat, Marina Srikandi, Semaya One Fast Cruise. Untuk mendapatkan Harga tiket fast Boat murah menuju Gili Trawangan, Anda dapat menghubungi dengan segera di 085 253 756 873 atau kirim email ke info@bliputu.com

Bila Anda Group dapatkan Harga Spesial dari kami.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*