Tiket ke Gili Trawangan Harga Murah

Cara paling murah ke gili trawangan dari bali adalah menggunakan jasa penyembrangan fast boat bali gili. Dengan rekomendasi provider fast boat ke gili yang sudah terpercaya dan harga tiket murah yaitu Wahana Gili Ocean Fast Boat, Semaya One Fast Cruise dan Marina Srikandi Fast Boat.

Layanan Fast Boat dari bali akan menghantarkan anda dengan cepat ke pulau tujuan seperti Senggigi-Lombok, Gili Air dan Gili Trawangan. Durasi perjalanan yang cukup singkat memakai fast boat dari bali dapat anda jadikan referensi liburan ke Pulau Tiga Gili. di Tahun 2015 tiket ke gili trawangan yang termurah hanya Rp.600.000/Return trip, Sudah termasuk antar jemput hotel di bali & Snack Box dalam kapal.

Sudahkan anda merencanakan liburan ke Gili Trawangan untuk tahun 2015? Segera ajak rekan rekan anda merasakan keindahan pulau tiga gili sekarang juga dan dapatkan tiket murah fast boat ke gili trawangan disini.

Untuk layanan pemesanan tiket ke gili trawangan anda bisa menghubungi contact person bliputu di 085253756873 (WA, SMS, TLP) | pin BB : 5B0EF79B | email : info@bliputu.com

Bagi pemesanan tiket fast boat yang jumlah peserta lebih dari 5 Orang dapatkan harga spesial dari kami.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*